alexametrics

Ibu Kanker Usus, Kiki Farrel Terpaksa Kurangi Pekerjaan

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Ibu Kanker Usus, Kiki Farrel Terpaksa Kurangi Pekerjaan
Kiki Farrel [Revi C Rantung/Suara.com]

Kiki Farrel bersama dua saudaranya bergantian menjaga sang ibu.

Suara.com - Kiki Farrel mesti mengurangi beberapa pekerjaannya untuk merawat sang ibunda, Dahlia. Seperti diketahui, Ibunda Kiki Farrel tengah berjuang melawan penyakit kanker usus.

Beruntung, saat ini Kiki Farrel masih bisa bergantian dengan dua saudaranya untuk merawat Mama Dahlia.

"Sekarang fokus jagain mama, paling dikurangi (pekerjaannya). Dan kalau untuk jagain bagi-bagi tugas, anaknya ada tiga," kata Kiki Farrel saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). 

Baca Juga: Kiki Farrel Ungkap Kondisi Terkini Sang Ibu yang Derita Kanker Usus

Meski demikian, saat ini Kiki Farrel menjelaskan apabila Mama Dahlia sudah selesai menjalankan kemoterapi tahap pertama.  Aktivitas kecil juga sudah mulai dilakukan sang ibunda di rumahnya.

"Mama sudah biasa aja, sudah selesai kemo segala macam, istriahat di rumah. Tapi kalau aktivitas di seputar rumah masih ok, keluar rumah sih belum," jelas lelaki 33 tahun ini.

Kiki Farrel dan ibunda, Mama Dahlia. [Instagram]
Kiki Farrel dan ibunda, Mama Dahlia. [Instagram]

Sebelumnya, Kiki Farrel mengungkapkan sang ibunda sempat merasakan sakit di area perut, tepatnya pada April 2019 lalu. Hingga pada Juli 2019 usai diperiksa dokter ternyata penyakit tersebut adalah kanker usus yang bermasalah.

"Jadi kalau dari awal mulai tahun ini kayak kambuh, tapi masih aktivitas. Tiap hari tuh BAB sakit banget, bisa sehari dua hari, nggak BAB karena sakit," ungkap Kiki Farrel.

Baca Juga: Selain Ria Irawan, Ibunda Kiki Farrel Juga Kembali Berjuang Lawan Kanker

Komentar