Gading Marten Kesulitan Main Film Bergenre Komedi

Ismail | Yuliani
Gading Marten Kesulitan Main Film Bergenre Komedi
Gading Marten di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Gading Marten bakal adu akting dengan Dian Sastrowardoyo di film "Guru-Guru Gokil".

Suara.com - Gading Marten menjadi salah satu pemain di film "Guru-Guru Gokil". Film bergenre komedi yang diproduseri oleh artis, Dian Sastrowardoyo.

Meski sering mengisi film komedi, mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku kesulitan berperan sebagai Taat di film yang baru akan  syuting di akhir September nanti.

"Menurut saya film komedi itu film yang paling susah menurut saya," kata Gading saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Diajak Ngopi Dian Sastrowardoyo, Gading Marten Deg-degan. kolase (instagram.com/gadiiing)
Diajak Ngopi Dian Sastrowardoyo, Gading Marten Deg-degan. kolase (instagram.com/gadiiing)

Lelaki 37 tahun itu menilai, selera humor setiap orang berbeda-beda. Dia takut ada orang yang tidak suka dengan kelucuan yang dibuatnya.

"Karena tipe-tipe orang kan punya imajinasi, punya selera humor yang berbeda-beda. Jadi membuat suatu film yang lucu tuh menurut saya... memang genre yang susah gitu ya," tutur Gading Marten.

Namun demikian Duda satu anak itu, tidak keberatan bila dirinya dilabeli seorang komedian.

"Memang saya orangnya komedi. Jadi mungkin itu yang menjadi salah satu faktor Dian Sastro dan Mba Shanti milih saya kali ya," tutur Gading Marten.

Gading Marten [Sumarni/Suara.com]
Gading Marten [Sumarni/Suara.com]

"Guru-guru Gokil" bercerita mengenai Taat (Gading Marten) yang berambisi sukses. Namun, Taat sering mengalami kegagalan. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu sama dengan memiliki uang banyak. Namun, keadaan mengharuskan Taat bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru. Kejadian tersebut mengubah pandangan Taat terhadap uang, kesuksesan, dan dedikasi para guru.

Selain menjadi seorang produser, Dian Sastrowardoyo akan menjadi lawan main Gading Marten. Nama artis lain seperti Faradina Mufti, Boris Bokir, Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, Shakira Jasmine, Kevin Ardilova, dan Arswendy Bening Swara akan meramaikan film yang bakal tayang di tahun 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS