Ammar Zoni Girang Irish Bella Tak Disentuh Cowok Lagi Usai Berhijab

Yazir Farouk | Sumarni
Ammar Zoni Girang Irish Bella Tak Disentuh Cowok Lagi Usai Berhijab
Ammar Zoni dan Irish Bella [YouTube/Aish TV]

Irish Bella tampil berhijab semenjak dua pekan lalu.

Suara.com - Aktor Ammar Zoni angkat bicara usai istrinya, Irish Bella memutuskan berhijab. Perubahan tersebut bikin Ammar sangat bahagia.

"Alhamdulillah Allah membukakan pintu hidayah untuk Irish mencoba berhijab dan pastinya saya sebagai suami bahagia banget," ujar Ammar Zoni di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Tak cuma itu, pemain sinetron Anak Langit ini juga berseloroh tidak akan gampang cemburu lagi mengingat Irish Bella kini sudah berhijab.

"Iya saya nggak akan cemburuan kalau gitu. Cowok cowok nggak ada lagi yang ngedekat mau cipika cipiki nggak ada yang bisa lagi tuh," sambung Ammar Zoni lantas tertawa.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Sumarni]
Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Sumarni]

Yang pasti, Ammar Zoni mengatakan keputusan Irish Bella berhijab datang dari keinginannya sendiri. Dia tidak pernah memaksa sang istri buat pakai kerudung.

"Nggak, nggak, ini semua dari Irish. Pas saya minta pasti ya sebagai suami kita diharuskan di agama islam kalau perempuan memakai hijab. Tapi saya nggak mau memaksakan karena itu adalah keinginan harus dalam diri Irish sendiri," kata Ammar Zoni.

Seperti diketahui, Irish Bella tampil berhijab semenjak dua pekan lalu. Hal itu terungkap pertama kali lewat vlognya bareng Ammar Zoni di YouTube.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS