Kabar Yukie Hengkang dari Pas Band, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Kabar Yukie Hengkang dari Pas Band, Ini yang Sebenarnya Terjadi
Yukie Pas Band [Instagram/Yukietendo]

"Kita harus siap-siap dengan segala kondisi," katanya.

Suara.com - Yuki Arifin Martawidjaja alias Yukie belakangan dikabarkan cabut dari Pas Band, grup musik yang telah membesarkan namanya.

Penabuh drum Pas Band, Sandy, akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut. Kepada SUARA.com, dia membantah Yukie telah hengkang dari band.

Yukie Pas Band. [Sumarni/Suara.com]
Yukie Pas Band. [Sumarni/Suara.com]

"Bukan (cabut), Yukie libur. Dia cuti 4 bulan dari Pas Band. Dia belajar ke Pakistan, India, Bangladesh selama 4 bulan," kata Sandy, Rabu (19/8/2019).

Lebih lanjut kata Sandy, Yukie memang sudah pamit kepada personel Pas Band dan para penggemar. Namun, pamit yang disampaikan bukan untuk hengkang dari Pas Band, melainkan bertolak ke India, Pakistan, dan Bangladesh.

Yukie PAS band (instimewa).
Yukie PAS band (instimewa).

"Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kita secara baik-baik bahwa dia mau belajar lagi minta maaf kalau ada salah bla bla bla. Nah Januari dia balik kita nggak tahu apa yang dia bawa," ujarnya.

Sandy sejauh ini tak tahu secara pasti apakah ada indikasi Yukie akan cabut dari Pas Band dan memilih fokus dalami agama Islam. Kalaupun Yukie mundur, para personel akan menerimanya.

"Kita harus siap-siap dengan segala kondisi sebenarnya gitu. Kalau Pas Band harus tetap jalan," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS