Jadi Sorotan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Archie Makan di Pub

Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati
Jadi Sorotan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Archie Makan di Pub
Foto keluarga Kerajaan Inggris saat pembaptisan bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)

Berikut komentar mereka yang melihat Pangeran Harry, Meghan Markle, dan bayi Archie di pub.

Suara.com - Sebagai bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris, wajar jika kehidupan Pangeran Harry, Meghan Markle, dan anak mereka Archie terus menjadi sorotan.

Yang terbaru, Duke dan Duchess of Sussex terlihat tengah makan bersama di pub. Bayi Archie juga dikabarkan diajak dalam acara makan siang tersebut.

Melansir dari laman Cosmopolitan, acara makan siang tersebut ternyata lekas mendapat sorotan banyak orang. Bukan karena hal negatif, kali ini pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat pujian.

Pasalnya, mereka diketahui makan siang di pub Rose & Crown di Winkfield, Berkshire dan memesan menu seharga 15 poundsterling atau Rp 263.000 saja.

Sontak, hal ini pun menuai pujian karena keduanya dianggap telah mengajarkan bayi Archie untuk bisa berbaur dengan warga lokal sejak dini.

Pub tempat Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie makan siang (instagram.com/deeley4)
Pub tempat Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie makan siang (instagram.com/deeley4)

Menurut orang-orang yang melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle di pub, memang ada beberapa petugas keamanan kerajaan yang berjaga di dekat mereka.

Pangeran Harry dikabarkan minum beberapa gelas bir sambil makan sementara Meghan Markle memilih air putih. Tidak hanya itu, Meghan Markle juga terlihat selalu menggendong Archie.

"Mereka duduk di meja dengan seseorang seperti sekretaris pribadi," ujar seorang saksi. "Meghan menggendong Archie untuk sebagian besar waktu. Bayi itu benar-benar seperti emas, aku tidak mendengarnya menangis barang sekali pun."

"Tidak ada konsumen lain yang menyadari keberadaan mereka. Staf restoran jelas tahu, tapi tetap tidak memberikan pelayanan spesial."

"Mereka terlihat seperti pernah kemari sebelumnya. Mereka asyik mengobrol seperti pasangan normal dan banyak tertawa. Setelah kontroversi yang terjadi, mereka tetap bersikap rendah hati layaknya jutaan warga lokal lain dan itu menyenangkan untuk dilihat," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS