Film Perdana Dirilis dan Sukses, Tompi Berasa Buang Air Besar

Yazir Farouk | Evi Ariska
Film Perdana Dirilis dan Sukses, Tompi Berasa Buang Air Besar
Tompi [Suara.com/Evi Ariska]

Film Pretty Boys garapan Tompi dibintangi Vincent dan Desta.

Suara.com - Film perdana garapan Tompi berjudul Pretty Boys akhirnya tayang di bioskop. Dia merasa lega dan punya ungkapan sendiri untuk menggambarkan kebahagiaannya.

"Wah, seneng banget, rasanya kayak orang udah lama nggak bok*r terus tiba-tiba bok*r. Lu bayangin di jalan panjang lu pengen bok*r tapi nggak bisa, terus lu bayangin ketemu wc air bersih, wangi, langsung bok*r rasanya enak banget," kata Tompi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Film bergenre komedi yang dibintangi Desta dan Vincent ini dinilai sukses memberikan hiburan buat penonton. Sebagai sutradaranya, Tompi juga merasa bangga.

Apalagi, jadi sutradara film merupakan impiannya sejak lama. Diam-diam Tompi melirik profesi itu dari 5-6 tahun lalu.

"Saya memang suka sama film sih, saya itu penggemar gila film. Saya memang suka banget sama film," ujar penyanyi yang juga seorang dokter ini.

Film Pretty Boys menceritakan dua sahabat, yakni Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang memiliki mimpi yang sama: masuk TV dan terkenal.

Selain Vincent dan Desta, film yang skenarionya ditulis oleh Imam Darto ini juga dibintangi Danila, Onadio, hingga Roy Marten.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS