alexametrics

Nikita Mirzani Ledek Dipo, Singgung Bertapa di Gua dan Kerasukan Jin

Yazir Farouk
Nikita Mirzani Ledek Dipo, Singgung Bertapa di Gua dan Kerasukan Jin
Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Nikita Mirzani memenangkan gugatan di PA Jakarta Selatan.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani merasa di atas angin setelah permohonan isbat nikah sekaligus gugatan cerainya terhadap Dipo Latief dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak puas dengan gelar jumpa pers, Niki--demikian sapaan akrab Nikita Mirzani--kembali keluarkan pernyataan di media sosial. Dia bahkan meledek mantan suaminya itu karena kalah di persidangan.

"Hai Dipo, kamu kalah ya sidang lawan nyai. Alhamdulilah gugatan dikabulin. Nggak sia-sia berjuang selama ini. Terima kasih bapak hakim pengadilan agama Jakarta Selatan," tulis Nikita Mirzani.

Ledekan Nikita Mirzani belum selesai. Kali ini, dia menyarankan Dipo agar pergi ke gua.

Baca Juga: Jika Anaknya Diakui, Nikita Mirzani Minta Dipo Benturkan Kepala ke Aspal

"Dipo kalau puyeng jangan minum obat puyeng yah. Mendingan elo pergi aja ke goa sana bertapa. Siapa tahu ketempelan jin. Biar bisa perang lagi ngelawan gue yang semata wayang ini," kata Nikita Mirzani.

Status Nikita Mirzani di Instagram Stories ini kembali diunggah oleh akun gosip di media sosial. Beragam komentar pun berdatangan.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani memenangkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo Latief di PA Jakarta Selatan.

Salah satu putusannya, hakim menyatakan Dipo wajib menafkahi anak dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani sebesar Rp 10 juta perbulan.

Baca Juga: Tak Mau Ada Sajad Part 2, Nikita Mirzani Siap Tuntut Ini ke Dipo Latief

Komentar