alexametrics

Clara Gopa Ngamuk Foto Syurnya Mau Disebar Orang Tak Dikenal

Ismail
Clara Gopa Ngamuk Foto Syurnya Mau Disebar Orang Tak Dikenal
Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)

Clara Gopa ancam pelaku penyebar foto syurnya laporkan ke pihak berwajib

Suara.com - Personel Duo Semangka Clara Gopa, lagi-lagi dirundung persoalan. Belum selesai kasus  akun instagramnya yang pernah dibajak oleh seseorang. Kini kasus baru muncul lagi. Kali ini foto  syurnya terancam disebar oleh orang yang tidak dikenal.

Hal tersebut terungkap setelah Clara Gopa memposting persoalannya itu di media sosial pribadinya. Dalam foto terlihat isi chat tersebut dan terdapat foto panas Clara yang sudah di-blur.

Dia pun mengancam pelaku akan melaporkan ke pihak berwajib, bila tidak ada permintaan maaf kepada dirinya.

Baca Juga: Dituduh Jual Diri, Clara Gopa Dilarang Orangtuanya Pulang Kampung

"GAK ADA ITIKAD BAIK 1x24 JAM, SAYA AKAN PROSES KE HUKUM !!!!!!!!!," tulis di akun @claragopaduosemangkareal69.

Clara Gopa
Clara Gopa

Tidah hanya itu, dia menegaskan lewat postingan selanjutnya. Bahwa salah satu member Duo Semangka itu tidak akan segan untuk mencari sang pelaku jika berani menyebarkan foto panasnya di media sosial.

''Awas ya ini negara hukum!!!Jangan kau buat ulah!!! Sampai saya lihat kamu berani share ke medsos dan karir saya hancur, kamu yang saya cari, kamu pelakunya, PAHAM!!!! Lihat saja kamu ya!!!!,'' tulis Clara Gopa.

Beberapa warganet pun langsung memberi komentar dengan kasus yang dialami oleh Clara Gopa. Namun mereka menduga apa yang terjadi dengan Clara Gopa buatannya sendiri.

Clara Gopa Duo Semangka (baju merah) menggelar konfrensi pers terkait pembajakan akun Instagram-nya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Clara Gopa Duo Semangka (baju merah) menggelar konfrensi pers terkait pembajakan akun Instagram-nya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Bah dia yang umbar sendiri dia yang ngamuk,'' @mrdave_harry.

Baca Juga: Masih Banyak yang Ajak Clara Gopa Duo Semangka untuk Video Seks

''Biasanya juga diumbar mba,'' @novinurikhtiarni__.

Komentar