Pamit dari Panggung Hiburan, Raffi Ahmad Mau Liburan Keliling Dunia

Yazir Farouk | Evi Ariska
Pamit dari Panggung Hiburan, Raffi Ahmad Mau Liburan Keliling Dunia
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

"Ke ujung dunia nggak apa-apa, yang penting sama anak istri," kata Raffi Ahmad.

Suara.com - Aktor dan presenter Raffi Ahmad memutuskan menepi sejenak dari panggung hiburan Tanah Air. Dia ingin menghabiskan waktu bersama istri dan anak.

Di masa rehatnya itu, Raffi Ahmad berencana memboyong istrinya, Nagita Slavina, dan sang putra, Rafathar liburan keliling dunia.

"Kemana aja yang saya mau. Ke ujung dunia nggak apa-apa, yang penting sama anak istri," kata Raffi Ahmad di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam.

Lelaki 32 tahun ini mantap vakum dari dunia hiburan setelah hampir 20 tahun bekerja. Masalah kesehatan dan keluarga menjadi alasan Raffi meninggalkan label artis untuk sementara.

"Gila tiap hari nggak ada waktu sama istri dan anak. Nggak tau perkembangan istri dan anak, makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat," ujar Raffi Ahmad.

Tah hanya memboyong istri dan anak, Raffi Ahmad juga mempersilahkan keluarga jika ingin ikut keliling dunia bersama.

"Bawa anak dan istri, kalau keluarga mama Amy dan Rita mau susul ya susul. Memang siapa aja boleh ikut yang penting sama keluarga," katanya.

Rupanya, ide untuk keliling dunia ditawarkan oleh salah satu perusahaan travel. Mereka bersedia mensponsori perjalanan Raffi dan Nagita.

"Jadi kita buat Raffi dan Gigi (Nagita) dan Rafathar ini keliling dunia. Berhubung kita punya program keliling dunia bareng keluarga, ya, kenapa nggak kita lakukan itu sama Raffi dan Gigi aja," kata chief marketing officer tiket.com, Mikhael Gaery Undarsa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS