Mulai Berbisnis, Anji Siapkan Nama Anak Sebagai Brand

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Mulai Berbisnis, Anji Siapkan Nama Anak Sebagai Brand
Anji [Suara.com/Revi]

"Namanya Saga, Saga Omar Nagata disingkat SON," katanya.

Suara.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji berkolaborasi dengan sebuah brand sepatu lokal ternama. Kolaborasi mereka melahirkan varian sepatu yang diberi nama DIA, seperti salah satu judul lagu ciptaan Anji.

Ke depan, Anji juga akan melahirkan produk dalam bisnisnya yang lain. Tak menyebut apa produknya, dia cuma memastikan bakal memakai nama anak-anaknya untuk brand tersebut.

"Saya udah bikin brand buat anak saya, saya udah bikin. Namanya Saga, Saga Omar Nagata disingkat SON, adiknya Sigra Umar Nara, disingkat SUN. Jadi mereka punya brand (nanti) SON and SUN," kata Anji saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Selasa (22/10/2019).

Nama brand tersebut sudah didapat Anji sejak lama. Kapan usaha barunya ini akan dimulai, dia masih menunggu waktu yang pas.

"Saya uda pikirin sejaih itu untuk anak-anak juga. Untuk Salfa, Sal media namanya. Kita udah pikirin sejauh itu sih," ucap Anji.

Disinggung apakah Anji juga bakal memakai namanya untuk brand usaha lainnya, dengan tegas dia menyanggahnya.

"Jadi kenapa bukan Anji, aneh aja kalo jadi merek. Kecuali merchandise, muka Anji, atau tulisan Anji ya nggak apa-apa," kata Anji.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS