Ratu Meta Gugat Cerai Suami, Pengacara: Patut Diduga Ada Orang Ketiga

Yazir Farouk | Yuliani
Ratu Meta Gugat Cerai Suami, Pengacara: Patut Diduga Ada Orang Ketiga
Ratu Meta (Instagram)

"Patut diduga ada kebohongan yang terus menerus, ada pihak ketiga," katanya.

Suara.com - Pedangdut Ratu Meta resmi ajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna mengungkap kliennya ingin bercerai karena ada ketidakcocokan dengan Eddy selama berumahtangga. Yang mengejutkan, percekcokan mereka diduga Henry karena ada orang ketiga dari pihak tergugat.

Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]
Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]

"Kami juga lihat patut diduga ada kebohongan yang terus menerus, ada pihak ketiga, tetapi tetap patut diduga," kata Henry usai mendampingi Ratu Meta daftarkan gugatan di PA Jakarta Selatan.

"Patut diduga ada pihak ketiga yang ganggu rumah tangga Ratu Meta," ujarnya menegaskan.

Daripada sakit hati terus menerus, Ratu Meta memilih untuk mengakhiri pernikahannya yang baru berjalan selama tiga bulan. Menurut Henry, pertimbangan kliennya untuk gugat cerai sudah cukup matang.

"Hatinya hancur, hampa, tercabik," ujar Henry.

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Di resepsi pernikahan itu dihadiri sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Bella Shofie, Bebi Zie, Five Vi dan artis lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS