Pernikahannya Cuma Bertahan 3 Bulan, Ratu Meta Menangis di Pengadilan

Yazir Farouk | Yuliani
Pernikahannya Cuma Bertahan 3 Bulan,  Ratu Meta Menangis di Pengadilan
Ratu Meta dan suami, Eddy Faisal [Instagram]

"Bulan madu, lagi mesra-mesranya, tapi yang dapat tidak sesuai harapan," katanya.

Suara.com - Suami atau istri mana yang ingin pernikahannya hancur berantakan. Ini juga yang dirasakan pedangdut Ratu Meta lantaran rumah tangganya bersama Eddy Faisal diambang percerian.  

Ratu Meta tak kuasa menahan tangis sesaat setelah menyerahkan berkas tambahan terkait gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019). Di awal sesi wawancara bersama awak media, Ratu lebih banyak diam.

Sekalinya berbicara, Ratu Meta tak sanggup melanjutkan kalimatnya. Air matanya tumpah membasahi pipi.

"Mencoba ikhlas," kata Ratu Meta singkat.

Sementara, kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna mengatakan, kliennya benar-benar terpuruk saat ini. Apalagi, pernikahan Ratu Meta dengan Eddy baru berusia 3 bulan.

"Harapannya kan kebahagian (di usia 3 bulan pernikahan). Bulan madu, lagi mesra-mesranya, tapi yang dapat tidak sesuai harapan," ujar Henry.

Ratu Meta mendaftarkan gugatan cerai terhadap Eddy Faisal di PA Jakarta Selatan pada Rabu (23/10/2019) kemarin. Gugatan Ratu bernomor 4180/Pdt.G/ 2019/PA.JS, 23 oktober 2019. 

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Di resepsi pernikahan itu dihadiri sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Bella Shofie, Bebi Zie, Five Vi dan artis lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS