facebook

Baru 2 Minggu Menikah, Ratu Meta Merasa Pernikahannya Tidak Harmonis

Ismail | Yuliani
Baru 2 Minggu Menikah, Ratu Meta Merasa Pernikahannya Tidak Harmonis
Ratu Meta [Suara.com/Yuliani]

Ratu Meta gugat suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suara.com - Baru menikah dua minggu Pedangdut Ratu Meta sudah ingin berpisah dengan suaminya, Eddy Faisal. Bahkan sejak awal menikah dia merasa rumah tangganya tidak harmonis.

"Dari Agustus. Pertengahan Agustus saya udah kepikiran (cerai)," kata Ratu Meta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Perempuan 30 tahun itu merasa ada perubahan drastis dari sikap suami yang jauh berbeda.

Baca Juga: Ratu Meta Ungkap Menyesal Menikah dengan Eddy Faisal

"Ya bedalah sikapnya. Ada perbedaannya saat pacaran dan udah menikah jauh berbeda jadi saya sih nggak mau pernikahan saya nanti dibilang kamuflase," jelas Ratu Meta.

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]
Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

Disinggung soal alasan bercerai karena KDRT, Ratu Meta membantahnya. Dia hanya menyebut suaminya kerap marah dan membentaknya hingga membohonginya.

"Selalu ada cek cok setiap saatnya jadi ada hal-hal bertengkar gimana, namanya juga wanita ya, seorang wanita bawel cerewet wajar kan, saya merasa sakit sebagai istri, merasa bersalah terus. Ada masalah dan dia yang bersalah saya tapi saya terus yang minta maaf," jelasnya sambil menahan tangis.

Karena merasa takut trauma, perempuan asal Karawang itu pun mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Trauma saya, belum apa-apa udah kayak gini gimana nanti. Ada beberapa hal yang dia tidak terbuka. Sebenernya banyak hal yang buat saya seperti ini tapi saya belum bisa bicara sekarang," ucap Ratu Meta.

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai, Ratu Meta 2 Minggu Pisah Ranjang dengan Suami

Ratu Meta (dokumentasi pribadi)
Ratu Meta (dokumentasi pribadi)

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Komentar