Besok Gelar Fanmeeting, Sung Hoon Siap Tampil Maksimal

Ferry Noviandi | Sumarni
Besok Gelar Fanmeeting, Sung Hoon Siap Tampil Maksimal
Sung Hoon [Sumarni/Suara.com]

Sung Hoon juga ingin menggelar fanmeeting di sejumlah kota di Indonesia.

Suara.com - Aktor asal Korea Selatan, Sung Hoon mengungkap kebahagiannya bisa menyambangi Indonesia. Dia datang untuk rangkaian tur fanmeeting bertajuk "My Secret Date with Sung Hoon".

"Saya datang ke Indonesia baru pertama kali. Tentu saja saya sangat antusias," ujar Sung Hoon, dalam jumpa pers yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Bintang My Secret Romance ini berjanji akan menyajikan performa yang maksimal. Dia ingin bisa menciptakan memori yang indah bareng fans Tanah Air.

"Biasanya kalau fanmeeting di negara yang lain jadwalnya sangat padat dan capek, tapi di Jakarta ini sedikit santai. Hari ini saja cuma jumpa pers," kata Sung Hoon.

"Jadi punya banyak persiapan, punya banyak waktu. Hari ini jadwal nggak capek. Dengan begitu besok bisa tampil maksimal menghibur penggemar," sambung aktor 36 tahun ini.

Yang pasti, pemilik nama asli Bang In-kyu ini berharap ke depannya bisa mengadakan fanmeeting lagi. Sung Hoon mau ajang temu penggemar itu dihelat di sejumlah kota Indonesia lainnya.

Sung Hoon siap menggelar acara fanmeeting di Jakarta, Sabtu (8/11/2019). [Sumarni/Suara.com]
Sung Hoon siap menggelar acara fanmeeting di Jakarta, Sabtu (8/11/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Sekarang fanmeeting di Inonesia dulu. Kalau untuk jadwal selanjutnya (di negara lain) belum ada. Tapi kalau disuruh pilih, saya pengen fanmeeting lagi di Indonesia tapi di kota selain Jakarta, contohnya Bali dan Yogyakarta gitu," tutur Sung Hoon.

Seperti diketahui, "My Secret Date with Sung Hoon" sendiri rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (9/11/2019) di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS