Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi: Aku dan Ruben Onsu Seperti Kakak Adik

Ismail | Sumarni
Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi: Aku dan Ruben Onsu Seperti Kakak Adik
Roy Kiyoshi (kiri) [Suara.com/Sumarni]

Roy Kiyoshi tidak pernah bilang Ruben Onsu gunakan pesugihan.

Suara.com -  Roy Kiyoshi kembali meluruskan bahwa tidak pernah menuduh Ruben Onsu pakai pesugihan demi membuat usaha Geprek Bensu-nya laris. Dia mengatakan isu itu cuma hoax.

"Jadi sebenarnya aku mau meluruskan bahwa belakangan ini ada berita hoax tentang aku, menyatakan bahwa restoran koh Ruben itu ada pesugihannya dan itu berita tidak benar dan bukan saya yang membuat konten. Itu yang perlu ditegaskan sekali lagi," ujar Roy Kiyoshi, saat menggelar jumpa prees di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019) malam.

Justru, lelaki yang berprofesi sebagai seorang peramal itu sudah menganggap Ruben Onsu sebagai keluarga. Karena itu, Roy Kiyoshi menilai pemberitaan tersebut tidak masuk akal.

"Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan dede kalau panggilannya. Nggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video tersebut itu Ruben onsu. Aku ingin banget masyarakat memfilter jangan ditelan mentah-mentah," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi (tengah) [Suara.com/Sumarni]
Roy Kiyoshi (tengah) [Suara.com/Sumarni]

"Ini gara-gara satu akun abal-abal itu yang membuat kita jadi di adu domba itu makin runyam. Nah makanya nih saya bener bener mau meluruskan hal itu yang membuat hubungan kita jadi nggak enak. Padahal aku sama beliau itu baik banget dan dia baik sama saya juga. Makanya kita harus kompak," sambungnya lagi.

Yang pasti, pemain Roy Kiyoshi: The Untold Story ini mengatakan dirinya dan Ruben Onsu sama-sama menjadi korban dari kasus ini.

"Kita sama-sama korban dan ini adalah pencemaran nama baik bagi saya maupun Ruben," tegas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi (tengah) [Suara.com/Sumarni]
Roy Kiyoshi (tengah) [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada Senin (11/11/2019) siang. Laporan itu terdaftar dalam LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Akun tersebut membuat video seakan-akan Ruben Onsu melakukan pesugihan agar bisnis Geprek Bensu-nya laris manis. Disitu, Dia mengutip terawangan Roy Kiyoshi yang sebelumnya ada di channel YouTube, Robby Purba.

Padahal, Roy Kiyoshi hanya menyebutkan inisial R tanpa nama. Bahkan Roy Kiyoshi juga membantah sudah mencemarkan nama baik suami Sarwendah itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS