Kriss Hatta Gatal-gatal Akibat Diborgol

Yazir Farouk | Yuliani
Kriss Hatta Gatal-gatal Akibat Diborgol
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Kriss Hatta jalani sidang lanjutan terkait kasus penganiayaan pada hari ini.

Suara.com - Artis Kriss Hatta kembali menjalani sidang sebagai tersangka atas kasus pemukulan terhadap Anthony Hilenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). Seperti biasa, Kriss tampil dengan kemeja putih dan kacamata hitam.

Kriss Hatta sempat senyum dan menyapa awak media. Rupanya dia belum sehat betul untuk jalani sidang hari ini.

"Sakit tenggorokan aja (masih). Tiap hari saya makannya gorengan, kopi. Kopinya nggak berenti-berenti, nggak liat waktu," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Kriss Hatta mengungkapkan bahwa baru kali ini dirinya jatuh sakit. Dia juga membenarkan jika alami gatal-gatal di tangannya lantaran diborgol.

"Ini, liat tuh, gatel ini. Ini alergi," ujar Kriss Hatta.

Meski mengeluh sakit, Kriss Hatta mengaku sudah siap dengan tuntutan Majelis Hakim nanti. Ia berharap yang terbaik pada tuntutannya.

"(Jelang tuntutan) saya udah siap, kemarin (kasus sebelumnya) kan tuntutannya empat tahun, kalo ini saya yakin tidak akan empat tahun," ujar Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Selasa (19/11/2019) besok, dia bakal hadapi sidang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam dakwaan jaksa sebelumnya, penganiayaan disebut terjadi di Cafe Dragon Fly, Jakarta Selatan pada 6 April 2019. Antony dipukul ketika hendak melerai perkelahian antara Kriss dengan seseorang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS