facebook

Konser 80 th Celebration Bob Tutupoly Dihargai Jutaan Rupiah

Ismail | Yuliani
Konser 80 th Celebration Bob Tutupoly Dihargai Jutaan Rupiah
Bob Tutupoly

Konser 80 th Celebration Bob Tutupoly sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke 80 Bob Tutupoly.

Suara.com - Sejumlah musisi tanah air berencana menggelar perayaan ulang tahun musisi senior Bob Tutopoly dengan menggelar sebuah konser bertajuk 80 th Celebration Bob Tutupoly, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/11/2019).

Glenn Fredly [Suara.com/Yuliani]
Glenn Fredly [Suara.com/Yuliani]

Konser tersebut dilakukan sebagai bentuk wujud perayaan ulang tahun lelaki berdarah Maluku itu yang ke 80 tahun.

"Kita merayakan seorang icon. Ini penting sebagai bentuk penghormatan kepada beliau yang telah berkontribusi besar hingga saat ini. Saya bilang ke om Bob nanti tanggal 29 banyak teman-teman musisi hadir merayakan ulang tahun om Bob," kata Glenn Fredly saat ditemui, di Kafe Lestari, M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Glenn Fredly mengaku tak banyak musisi yang hingga usia senjanya masih aktif berkarya. Sebabnya, Glenn berencana mengapresiasi prestasi dan jasa beliau dalam bentuk sebuah pertunjukan konser.

Baca Juga: Raih AMI Legend Award, Piala Pertama Bob Tutupoly di Indonesia

"Tidak banyak musisi (senior) di Indonesia yang punya kesempatan hingga usia segini masih aktif berkarya, selain oma Titiek Puspa tentunya. Om Bob adalah bisa dibilang telah menorehkan begitu banyak prestasi dalam industri tanah air kita," sambungnya.

Beberapa musisi yang bakal meramaikan konser 80 th Celebration Bob Tutupoly [Suara.com/Yuli]
Beberapa musisi yang bakal meramaikan konser 80 th Celebration Bob Tutupoly [Suara.com/Yuli]

Sejumlah musisi papan atas dipastikan tampil pada konser yang diinisasi Barry Likumahuwa Collective tersebut. Mereka antara lain Trio Lestari, Margie Siegers, Andien, Yura Yunita, Iwa K, Saykoji, Hindia, Mondo Cascaro, Dira Sugandi hingga Vina Panduwinata. Nantinya, para penyanyi itu akan bergiliran menyanyikan lagu top dari Bob Tutupoly.

Bob Tutupoly menjanjikan akan hadir di konser tersebut. Bahkan dia menjanjikan membawakan satu atau dua lagu bila kondisinya memungkinkan.

"Ya lihat nanti semoga satu atau dua lagu bisa saya bawakan," ucap Bob Tutopoly.

Uniknya harga tiket yang ditawarkan tergolong fantastis. Tiket konser dibeli melalui online dengan harga dimulai dari Rp 4 juta hingga Rp 12 juta.

Baca Juga: Pengalaman Pepeng dan Bob Tutupoly Hampir Mati di Medan Perang

Komentar