Lagi Dibui, Kriss Hatta Dapat Penghargaan dari YouTube

Yazir Farouk | Sumarni
Lagi Dibui, Kriss Hatta Dapat Penghargaan dari YouTube
Kriss Hatta (ketiga dari kiri) usai jalani sidang kasus penganiayaan [Suara.com/Sumarni]

Kriss Hatta saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus penganiayaan.

Suara.com - Presenter Kriss Hatta mendapat kejutan usai menjalani sidang lanjutan terkait kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). Ibunya, Tuty Suratinah membawakan silver play button dari YouTube.

Plakat itu didapat Kriss Hatta lantaran subscriber akun YouTube-nya telah menembus angka 100 ribu.

"Oh ini aku dapat silver button dari YouTube, terima kasih untuk semua subscriberku nih," kata Kriss Hatta terharu pasca-sidang.

Sang bunda turut menimpali. Kata dia, penghargaan dari Youtube ini sebagai bukti jika Kriss Hatta masih mendapat dukungan dari fans meski tengah berurusan dengan hukum.

"Makasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia netizen Indonesia. I love you buat kalian ternyata Kriss di dalam masih dicintai kalian, cuman lewat YouTube," kataTuty Suratinah.

Selama Kriss Hatta dibui, channel Youtube miliknya dikelola oleh sang bunda. Sejauh ini sudah ada beberapa konten video yang diunggah.

Seperti diketahui, Kriss Hatta dilaporkan oleh Anthony Hillenaar atas kasus penganiayaan. Kejadian itu terjadi di salah satu kafe yang berada di kawasan Jakarta Selatan pada 6 April 2019.

Dalam sidang tuntutan, JPU menyebut Kriss Hatta terbukti melakukan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar. Kriss Hatta dituntut pidana 10 bulan penjara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS