Vakum sebagai Grup, GAC Raih Penghargaan AMI Award 2019

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Vakum sebagai Grup, GAC Raih Penghargaan AMI Award 2019
Grup vokal GAC (Gamaliel, Cantika dan Audrey) meraih penghargaan AMI Awards 2019 lewat kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik. [Evi Ariska/Suara.com]

Para personel GAC ingin terus jujur dalam berkarya.

Suara.com - Grup musik GAC meraih pengharaan AMI Awars 2019 dalam kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik untuk lagu "Lagu Hari Ini".

Penghargaan ini rupanya membuat tiga personel GCA yaitu Gamaliel, Audrey dan Cantika terkejut. Lantaran mereka baru saja
mengumumkan vakum sebagai grup.

"Ini absurd sih, kami baru saja memulai perjalanan solo karier dan GAC-nya baru saja istirahat," kata Gamaliel usai penghargaan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) malam.

Ditambah lagi, lagu yang berhasil meraih penghargaan ini belum mempunyai video klip. Ketiganya justru tengah memulai perjalanan karier solo masing-masing.

"Dan 'Lagu Hari Ini' juga kami nggak sempat bikin video musiknya, cuma video lirik," ungkapnya.

Dinobatkannya GAC sebagai grup musik dengan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik untuk "Lagu Hari Ini" membuat mereka terkenang masa lalu. Terbiasa hadir bersama dengan baju selarasa, kini ketiganya tampil solo dan dipersatukan kembali dalam AMI Awrads 2019.

Gamaliel, Audrey dan Cantika. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Gamaliel, Audrey dan Cantika. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Flashback sih, lucu satu ruang tunggu bareng, naik panggung bareng," timpal Audrey.

Kendati demikian, Audrey menyatakan resmi vakum sebagai grup, mereka akan terus berkarya meski telah memutuskan untuk tampil solo tanpa dan adanya penghargaan.

"Aku tetap menganggap kami sukses dengan berkarya masing-masing. Mau mendapat award nominasi atau nggak kalau kita jujur berkarya dengan hati pasti itu sukses juga," tutur Audrey.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS