Dituduh Rebut Pacar Orang, Begini Jawaban Prilly Latuconsina

Ferry Noviandi
Dituduh Rebut Pacar Orang, Begini Jawaban Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Wahyu Tri Laksono.Suara.com)

Prilly Latuconsina dituduh merebut Endy Arfian dari Safira Crespin.

Suara.com - Artis Prilly Latuconsina tengah menjadi perbincangan. Gara-garanya, bintang film Danur itu dituduh merebut Endy Arfian dari Safira Crespin.

Meski mayoritas warganet tak langsung percaya dengan tudingan itu, tapi rupanya gosip tersebut telah membuat Prilly Latuconsina tak nyaman. Buktinya, 23 tahun itu memberikan pernyataan di Instagram.

Safira Crespin [Instagram]
Safira Crespin [Instagram]

Memang bukan sebuah pernyataan resmi, tapi warganet yakin apa yang ditulis Prilly Latuconsina untuk menjawab gosip yang tengah ramai.

Di Instagram Story, Prillyu Latuconsina menulis kalimat dari salah satu sahabat Nabi Muhammad, ALi Bin Abi Thalib.

"Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan jadi bahan bakarnya."

Kalimat yang ditulis Prilly Latuconsina memang singkat dan padat. Namun kalimat tersebut mampu membantah segala tuduhan miring, sekaligus membalikkan fitnah tersebut kepada si pelaku.

Warganet kemudian ramai berkomentar mengenai unggahan Prilly Latuconsina. Kebanyakan, warganet malah sewot soal pengakuan Safira Crespin yang mengaku kekasihnya diambil.

Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]
Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]

"Ceweknya aja yang lebay, kayak yang udah nikah aja. Pacaran serius juga belum. Kalau sudah ada rencana nikah masih mending. Ini baru juga belasan tahun," kata pemilik akun @bkyfebr.

"@safiracrespin keluarkan bukti nyatanya dong. Foto kek atau vidio yang menunjukan lau da kiss berkali-kali terus pelukan-pelukan terus mbak bilang mereka di klub mabok semua. Mana buktinya. Lau nggak ada bukti nyata berati dianggap fitnah," ujar pemilik akun @lynafams.

"Dihh perasaan memang Prilly sama Endy tuh sudah sahabatan dari lama kali. Posesif banget njirr mereka dekat kan karena ada projek sinetron baru juga," timpal pemilik akun @ihco_23.

Seperti diketahui, dalam live Instagram, Safira Crespin mengungkap kalau ia sudah putus dari Endy Arfian. Safira menyebut, hubungannya putus gara-gara Endy dekat dengan perempuan berinisial P. Meski tak menyebut nama, warganet yakin yang dimaksud P oleh Safira adalah Prilly Latuconsina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS