Jadi Model Perempuan, Millen Cyrus Sudah Kantongi Restu Ashanty?

Yazir Farouk | Sumarni
Jadi Model Perempuan, Millen Cyrus Sudah Kantongi Restu Ashanty?
Millen Cyrus [Instagram]

"Reaksi keluarga alhamdullah support, karena kan ini aktivitas yang positif," katanya.

Suara.com - Millen Cyrus akhirnya mengungkap alasannya berani terjun sebagai model busana perempuan. Dia bilang lebih nyaman tampil mengenakan pakaian kaum hawa.

Karena itu, Millen Cyrus menolak disebut sebagai model androgini. Keponakan Ashanty ini mau sepenuhnya dibilang model perempuan.

"Kalau dibilang androgini itu nggak dong. Kan androgini itu lebih ke maskulin sama feminin karakteristiknya, kalau sekarang kan looknya udah feminin jadi pakai bajunya tetap cewek bukan androgini lagi. Lagian aku nyaman begini," ujar Millen Cyrus di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru ini menyebut kantongi dukungan dari keluarga ketika memutuskan menjadi model perempuan. Tak heran, Millen Cyrus tak ambil pusing omongan warganet.

"Reaksi keluarga alhamdullah support, karena kan ini aktivitas yang positif. Jadi keluarga gimana pun kita pasti dukung dan kalau aku jalanin dengan hal positif mereka akan lebih bangga dan senang," ujar Millen Cyrus.

Ketika disinggung sejak kapan mulai menjadi model pakaian perempuan, Millen Cyrus punya jawaban sendiri.

"Semanjak operasi (payudara). Haha nggak kok. Pokoknya semenjak aku mulai berani nunjukin ke bunda (Ashanty) 'Ini aku loh memang passion di sini.' Jadi keluarga yasudah lah, selama nggak aneh-aneh dan itu positif semuanya dan ada prestasi keluarga nggak masalah," kata Millen Cyrus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS