Rayakan Ulang Tahun di Jepang Bareng Wijin, Ini Komentar Gisella Anastasia

Ismail | Evi Ariska
Rayakan Ulang Tahun di Jepang Bareng Wijin, Ini Komentar Gisella Anastasia
Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yang disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Suara.com]

Gisella Anastasia memilih rayakan ulang tahun bareng sang kekasih ketimbang puterinya.

Suara.com - Gisella Anastasia tidak mau pusing dengan nyinyiran warganet yang berkomentar miring tentang perayaan ulang tahunnya pada 16 November lalu.

Gisel mendapat kritika dari warganet karena memilih berlibur di Jepang bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin tanpa kehadiran putri semata wayangnya Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

"Ya nggak masalah, kan masih serumah juga. Kan memang make time Gempi sama bapaknya. Nggak salah kan," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

Menurut perempuan asal Surabaya itu, Walau saat ulang tahun tidak bersama puterinya, mereka tetap melakukan komunikasi. Bahkan Gempi sempat melakukan video call untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke ibunya.

"Dia mengucapkan aku dengan centilnya. Kita tetap video call-an," ungkapnya.

Gisella Anastasia [Suara.com/Evi]
Gisella Anastasia [Suara.com/Evi]

Menurut Gisel, peran seorang ibu tidak bisa dipandang dari seberapa sering dia menghabiskan waktu bersama sang anak. Bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, yang terpenting hubungannya kuat antara dirinya dengan puterinya.

"Kadang kayak gitu, nggak harus dinilai dengan bareng-bareng. Yang penting hubunganya gimana, tapi habis itu anaknya dipegang orang terus, lebih baik kita tahu kualitas ya gimana," tuturnya.

Gisella Anastasia sempat mendapat kritikan pedas karena memilih merayakan ulang tahun bersama Wijya Saputra di Jepang ketimbang bersama puterinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS