Tak Hadiri Sidang Alasan Sakit, Ashanty Kok Nonton Konser U2?

Ferry Noviandi
Tak Hadiri Sidang Alasan Sakit, Ashanty Kok Nonton Konser U2?
Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Revi C Rantung]

Sidang dengan tergugat Ashanty akan kembali dilanjutkan pada 12 Desember mendatanng.

Suara.com - Ashanty seharusnya menjalani sidang kasus tuduhan penipuan dan penggelapan bisnis kosmetik di Pengadilan Negeri Purwokerto hari ini, Senin (2/12/2019). Namun karena alasan sakit, istri musisi Anang Hermansyah itu pun kembali absen dari sidang.

Hal ini pun sangat disesalkan oleh pihak Martin Pratiwi sebagai penggugat, karena sidang harus berlarut-larut.

Selain itu, alasan sakit pun dianggap terlalu mengada-ada bagi pihak Martin Pratiwi. Pasalnya, sehari sebelumnya, atau tepatnya Minggu (2/12/2019) Ashanty dan Anang Hermansyah ketahuan nonton koser band U2 di Singapura. Hal itu diketahui dari unggahan Ashanty sendiri di Instagram.

Fakta tersebut sangat mengecewakan bagi kubu Martin Pratiwi. Diwakili pengacaranya, Deny Ikhwan, Martin melihat pihak Ashanty tidak ada keseriusan menjalankan sidang.

"Ashanya kembali tidak hadir atau mangkir untuk sidang yang ketiga. Artinya, Ashanya belum ada itikad baik untuk menghadiri proses mediasi," kata Deny Ikhwan usai sidang.

"Pengacaranya bilang Asanty masaih dalam masa pemulihan karena baru opname di rumah sakit. Tapi seperti diketahui, Ashanty kemarin tengah jalan-jalan atau nonton konser di Singaprua. Ada buktinya postingan beliau. Postingan kemaren 1 Desember 2019," sambung Deny Ikhwan.

Martin Pratiwi saat menjalani sidang kasus wanprestasi dengan tertuduh Ashanty di Pengadilan Negeri Purwokerto, Rabu (20/11/2019). [Anang Firmansyah/Suara.com]
Martin Pratiwi saat menjalani sidang kasus wanprestasi dengan tertuduh Ashanty di Pengadilan Negeri Purwokerto, Rabu (20/11/2019). [Anang Firmansyah/Suara.com]

Karena Ashanty kembali tidak hadir, sidang pun akan kembali dilanjutkan pada 12 Desember mendatang masih dengan agenda mediasi. Pihak Martin Pratiwi pun sangat berharap Ashanty bisa hadir agar sidang cepat selesai.

"Tolong lah, hormati peroses hukum, jangan berlarut seperti ini. Kita hanya menyelesaikan mediasi. Kalau mediasi selesai kan lebih baik, nggak berlarut. Kami mohon pihak tergugat lebih kooperatif, hargai persidangan," pinta Deny Ikhwan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS