Uya Kuya Bantah Wawancara Anak Barbie Kumalasari Direkayasa

Ismail | Sumarni
Uya Kuya Bantah Wawancara Anak Barbie Kumalasari Direkayasa
Uya Kuya [Suara.com/Evi]

Nikita Mirzani marah ke Uya Kuya karena mewawancara anak Barbie Kumalasari.

Suara.com - Presenter Uya Kuya membantah merekayasa videonya dengan anak Barbie Kumalasari, Keisha Aira Natania. Semua isi wawancara disitu menurut Uya Kuya apa adanya.

"Spontan spontan, apa adanya. Lo kan udah pada melihat anaknya Barbie di wawancara, memang begitu orangnya kan," ujar Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Dia juga sekaligus menepis tudingan konten YouTube-nya itu cuma settingan.

"Tidak ada. No sama sekali, tidak ada settingan 100 persen," sambungnya lagi.

Meskipun video tersebut dikritik pedas oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya tidak ambil pusing. Host Pagi Pagi Pasti Happy ini bahkan tidak menyesal mewawancarai Keisha Aira Natania.

"Karena memang itu obrolan biasa dan itu juga biasa aja obrolannya. Lagian dia (Nikita Mirzani) nggak minta potong, nggak ada edit. Biasa aja. Makanya lihat aja di vlog gue, nama anak Barbie ada di situ," kata Uya Kuya.

Aksi Nikita Mirzani melakukan terjun payung di ketinggian 10.000 kaki
Aksi Nikita Mirzani melakukan terjun payung di ketinggian 10.000 kaki

Sayang video yang tayang di akun YouTube resminya itu sudah dihapus oleh Uya Kuya.

Seperti diketahui,Uya Kuya sempat mewawancarai anak Barbie Kumalasari. Disitu, si kecil mengatakan tidak menyukai sosok Nikita Mirzani.

Tahu namanya dibawa-bawa, Nikita Mirzani langsung murka. Menurutnya, Uya Kuya sengaja menyuruh putri Barbie Kumalasari berbicara demikian. Semuanya bagi Nikita Mirzani cuma settingan belaka.

"Anak sekecil itu dijadikan alat sama orangtua kandungnya sendiri. Dan orang gila yang gila-gila settingan. Udah deh elo mendingan bikin settingan di TV aja, di program lo itu. Jangan ikut-ikutan bikin YouTube. Gue sih nggak peduli elo siapa yah. Elo cari masalah sama gue yah gue bales," tulis Nikita Mirzani yang kini viral di media sosial.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS