Takut Suami Keburu Tua, Ovi Sovianti Rencanakan Bayi Tabung

Yazir Farouk | Yuliani
Takut Suami Keburu Tua, Ovi Sovianti Rencanakan Bayi Tabung
Ovi Sovianti [Ismail/Suara.com]

"Ini sementara kita cari dulu referensinya untuk dokter," katanya.

Suara.com - Setahun menikah, mentan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti belum juga berbadan dua. Dia memutuskan untuk jalani program bayi tabung pada awal 2020.

"Kita nikah 2018 ya, ini 2019. Aku bilang sama dia kalau sampai tahun ini belum juga, karena kita dua tahun proses manual, jadi ya kita berusaha lewat medis," kata suami Ovi, Franky Ilham Roring ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Ovi Sovianti dan suami [Suara.com/Yuliani]
Ovi Sovianti dan suami [Suara.com/Yuliani]

Ovi Sovianti membenarkan wacana bayi tabung tersebut. Ia berseloroh khawatirkan umur suami yang sudah memasuki kepala 4 tahun ini.

"Pertama udah nggak sabar pengin punya momongan, terus liat suami umurnya juga, nanti kasian dong anak aku, bapaknya udah tua, anaknya masih kecil," ujar Ovi.

"Nanti jadi kaya kakek-kakek," timpal Franky yang juga berseloroh.

Program bayi tabung akan dimulai pada Januari atau Februari mendatang. Tahap awal, Ovi dan sang suami masih mencari dokter yang dianggap tepat.

"Ini sementara kita cari dulu referensinya untuk dokter ada beberapa teman udah kasih referensi," ujar Franky.

Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring diketahui menikah pada Oktober 2018 . Keduanya memiliki selisih umur yang cukup jauh, Ovi berusia 25 tahun sementara Franky 40 tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS