Billy Syahputra Bongkar Rahasia Nikita Mirzani Bersama Jorge Lorenzo

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Billy Syahputra Bongkar Rahasia Nikita Mirzani Bersama Jorge Lorenzo
Nikita Mirzani cium mesra Jorge Lorenzo di Bali. [Instagram]

Saat Billy Syahputra dan kawan-kawan pulang, Nikita Mirzani masih di villa milik Jorge Lorenzo.

Suara.com - Billy Syahputra membeberkan hubungan Nikita Mirzani dengan mantan pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo yang menghebohkan sosial media. 

Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini mengatakan, beberapa waktu lalu ia dikenalkan Nikita Mirzani dengan Lorenzo saat berada di Bali.

"Jadi gini, gue bongkar nih mami Nikita. Jadi, pas malem, kami kan kayak seru-seruan ya sama pembalap Lorenzo. Itu akhirnya gue dikasih kesempatan bertemu sama Lorenzo," kata Billy Syahputra, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Mereka kemudian diundang mantan pembalap asal Spanyol  itu untuk datang ke pesta. Billy Syahputra bersama Nikita Mirzani dan teman-temannya pun akhirnya memenuhi undangan Lorenzo.

"Akhirnya kami diajak party dan di tempat private seru-seruan," ungkap Billy Syahptura.

Usai pesta, Billy Syahputra bersama yang lain kembali ke villa. Namun setibanya di villa, ia tak melihat sosok Nikita Mirzani. 

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

"Tiba-tiba kita pulang ke villa Nikita Mirzani kok ngilang kemana? Pas di telepon, 'gue lagi di tempat Lorenzo' gitu sih," ungkap Billy Syahputra. 

Billy Syahputra menambahkan, keesokan harinya Nikita Mirzani risau kehilangan cincinnya. Ternyata cincin itu tertinggal di villa Lorenzo. 

"Akhirnya, 'wah cincin gue ketinggalan.' Di mana? 'Di itunya Lorenzo.' Maksudnya di tempatnya Lorenzo," terang Billy Syahputra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS