Nikita Mirzani Sebut Uya Kuya Penebar Kebencian

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Nikita Mirzani Sebut Uya Kuya Penebar Kebencian
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Menurut Nikita Mirzani, Uya Kuya sengaja memanfaatkan anak di bawah umur.

Suara.com - Nikita Mirzani bertambah kesal dengan Uya Kuya. Bukan saja tidak mau berteman lagi dengan Uya, Nikita juga menyebut host "Pagi-Pagi Pasti Happy" sebagai penyebar kebencian.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani gara-gara konten YouTube Uya Kuya yang menampilkan putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira Natania. Di situ, Uya bertanya siapa artis yang paling dibenci Aira, bocah perempuan itu pun dengan enteng menyebut nama Nikita Mirzani.

"Pertama itukan sudah di bawah umur, kedua menyuruh anak untuk membenci. Itu kan menebar kebencian. Dari omongannya saja sudah kelihatan, kalau itu sudah disuruh," kata Nikita Mirzani, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Menurut perempuan 33 tahun ini, konten tayangan YouTube Uya Kuya tak seharusnya memanfaatkan anak di bawah umur. Nikita Mirzani mengakui, dia tidak akan marah jika yang membencinya orang dewasa, namun sayangnya kata-kata itu terlontar dari anak kecil.

"Kalau yang ngomong anak orang dewasa, mungkin gue nggak akan marah. Ini anak kecil, polos," ketus Nikita Mirzani.

Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]
Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani meyakini, Uya Kuya sengaja ingin menyenggolnya. Kecurigaannya menguat lantaran suami Astrid Kuya itu tidak memotong video yang disebutnya sebagai penyebar kebencian. 

"Yang ketiga, YouTube itu kan ada editornya atau editing segala macam, kenapa itu nggak dihilangkan? Kenapa malah di jadiin highlight?," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS