Usai Dianiaya, Nathalie Holscher dan Asisten Minta Perlindungan Hukum

Ferry Noviandi | Sumarni
Usai Dianiaya, Nathalie Holscher dan Asisten Minta Perlindungan Hukum
Nathalie Holscher [Instagram]

Menurut pengacara, perlakuan terhadap asisten Nathalie Holscher bagian dari premanisme.

Suara.com - Pengacara Henry Indraguna berencana meminta perlindungan hukum terhadap kliennya, Stefano Tintingon alias Fano. Sebelumnya asisten penyanyi Nathalie Holscher itu diduga dianiaya oleh Ghatan Saleh Hilabi. 

"Kembali kepada equality before the law, di mata hukum semua sama dengan mendapatkan perlindungan. Jadi kami minta Polda Metro Jaya untuk perlindungan hukum kepada klien kami," ujar Henry Indraguna, dalam jumpa pers di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

"Karena klien kami ini sangat ketakutan sekali, maka harus dilindungi," sambungnya lagi.

Dia mengatakan kejadian yang menimpa Stefano Tintingon bagian dari premanisme. Henry Indraguna khawatir kliennya kembali mendapat serangan fisik.

"Kami juga akan minta perlindungan hukum, jangan sampai nanti dianiaya. Karena memang ada dugaan ini ada premanisme," kata Henry Indraguna.

Ghatan Saleh
Ghatan Saleh

Tidak cuma Stefano Tintingon, Henry Indraguna juga akan mengajukan perlindungan hukum terhadap Nathalie Holscher. "Iya dua-duanya," ucapnya.

Seperti diketahui, Stefano Tintingon dianiaya Ghatan Saleh Hilabi di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dini hari tadi. Tidak sendirian, mantan suami Dina Lorenza ini memukuli Stefano Tintingon bersama sekitar empat orang lainnya.  Atas kejadian itu, Stefano Tintingon pun resmi melapor ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS