Jadi Saksi Kasus Klinik Kecantikan, Ivan Gunawan Senang Bisa Bantu Polisi

Ismail | Yuliani
Jadi Saksi Kasus Klinik Kecantikan, Ivan Gunawan Senang Bisa Bantu Polisi
Ivan Gunawan. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Ivan Gunawan jadi saksi kasus klinik kecantikan ilegal.

Suara.com - Presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan tidak merasa dirugikan meski namanya ikut terseret dalam kasus salon kecantikan ilegal. Dia baru saja dimintai keterangan oleh penyidik sebagai saksi.

"Saya nggak pernah merasa dirugikan karena antara kepolisian dengan masyarakat harus bekerjasama karena menyangkut masalah ini," ujar Ivan Gunawan usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (6/12/2019).

Justru, mantan kekasih Rossa ini senang bisa membantu penyidikan polisi dalam mengusut kasus tersebut.

"Kan apabila masyarakat membantu kepolisian, pastinya tidak akan terjadi klinik-klinik tidak jelas. Itu satu tempat yang bisa meresahkan masyarakat," kata Ivan Gunawan.

"Mungkin fungsinya public figure kayak saya ini, bisa membantu kepolisian dan memberikan berita yang baik, yang bisa di-share ke masyarakat terkait ini," sambungnya lagi.

Ivan Gunawan [Suara.com/Marni]
Ivan Gunawan [Suara.com/Marni]

Seperti diketahui, aparat Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS atas kasus Nana Eyebrow Beauty Indonesia yang diduga salon kecantikan ilegal.

Ivan Gunawan pernah menjalani treatment membentu kelopak mata di sana pada 2016. Gara-gara itu pulalah, Ivan Gunawan akhirnya diperiksa polisi sebagai saksi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS