Arifin Putra Bantah Si Manis Jembatan Ancol Ikutan Tren Remake Film

Ferry Noviandi | Yuliani
Arifin Putra Bantah Si Manis Jembatan Ancol Ikutan Tren Remake Film
Arifin Putra [Yuliani/Suara.com]

Film Si Manis Jembatan Ancol terakhir difilmkan pada 1973.

Suara.com - Film Indonesia belakangan diramaikan dengan film-film remake dari sejumlah film lawas. Namun Arifin Putra menolak jika film terbaru yang dibintanginya, Si Manis Jembatan Ancol latah mengikuti trend.

Arifin Putra, menyebut film Si Manis Jembatan Ancol memang sudah tepat dibuat ulang untuk disajikan ke penikmat film. Sebab, legenda Si Manis Jembatan Ancol ini sendiri merupakan kisah yang populer dibuat ulang sejak awal kelahirannya.

"Film Si Manis itu terakhir tahun 1973, sudah lama sekali. Kayaknya sih sudah saat yang tepat untuk remake atau reborn atau apapun itu istilahnya," kata Arifin Putra, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Meski mengacu pada cerita di tahun 1973, sang sutradara, Anggy Umbara tetap membuat film  Si Manis Jembatan Ancol dengan rasa dan versinya sendiri. Anggy juga mempersiapkan kejutan yang sebelumnya belum pernah muncul di film versi tahun 1973.

"Dia bilang ada twist tersendiri yang belum pernah ada di Si Manis yang lain," tutur Arifin Putra.

Arifin Putra (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Arifin Putra (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Oleh karena itu, aktor 32 tahun itu menegaskan film yang dibintanginya bukan sekadar latah mengikuti tren film remake lainnya. Arifin Putra pun memastikan meski banyak orang telah mengetahui jalan ceritanya, si Manis Jembatan Ancol kali ini sulit dijelaskan dengan kata-kata.

"Aku rasa sudah tepat bukan latah. Memang saat yang tepat karena sudah banyak yang kangen. Pokoknya twist-nya susah dijelaskan lah, bikin orang, 'ah tonton sendiri aja lah,'" tutur Arifin Putra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS