Demi Karier, Jenita Janet Tunda Keinginan Punya Anak

Ferry Noviandi
Demi Karier, Jenita Janet Tunda Keinginan Punya Anak
Jenita Janet [Suara.com/Sumarni]

Padahal, Jenita Janet sudah merencanakan hamil di 2019 ini.

Suara.com - Jenita Janet telah ikhlas bercerai dari Alif Hedi Nurmaulid. Namun bila ditanya soal penyesalan, perempuan 32 tahu itu mengaku menyesal soal anak.

Jenita Janet mengakui, sejak menikah dengan Alif, ia menahan keinginan untuk memiliki anak. Satu-satunya alasan adalah karier. Karena pelantun "Direject" ingin mapan sebagai seorang artis terlebih dahulu.

Jenita Janet
Jenita Janet

"Kami mnenunggu pengin punya anak, kami tahan dulu karena ada kontrak kerja dan segala macam. Siapa sih perempuan yang nggak pengin jadi ibu, saya juga berkorban, dia juga sama berkorban. Jadi ya kita sama-sama berkorban," kata Jenita Janet, mengutip dari akun YouTube KH Entertainment.

Sebelum menggugat cerai, Jenita Janet mengaku tahun 2019 ini dirinya bersiap untuk hamil. Lantaran ia merasa sudah cukup mapan berkeluarga dengan kehadiran anak. Namun nasib berkata lain.

"Karena kan aku memang buat program KB gitu. Jadi ya kami nggak punya anak karena program KB itu, sebenarnya. Kapan saja bisa dibuka. Tapi nggak tahu kenapa, mungkin Allah menentukan hal yang lain. Sedih sih sebenarnya," tutur Jenita Janet.

Jenita Janet [istimewa]
Jenita Janet [istimewa]

Meski belum memiliki anak hingga rumah tangga terancam bubar, Jenita Janet mengaku tak menyesal. Karena tujuannya menahan kehamilan, Jenita ingin bila lahir anak kelak, keluarganya sudah benar-benar mapan.

"Ya ini mungkin jalan yang terbaik dari Allah. Kebayang aja, orang-orang juga aku nih capek ditanyain kayak, 'kapan punya anak, kapan punya anak, periksa ke dokter'. Padahal, ya memang kami programkan itu semua. Kami berpikir bahwa hidup aku ini bukan cuma buat diri aku sendiri, tapi buat keluarga juga," jelas Jenita Janet.

"Aku pengin lihat keluarga aku dulu sejahtera, akunya di titik aman, baru tahun ini. Aku merasa hidup aku mulai tertata, aku tidak jadi beban buat orang lain, aku sudah bisa nabung buat orangtua," tutur Jenita Janet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS