Selain Konser, Boyband WINNER juga Adakan Sesi Fansign

Ismail | Sumarni
Selain Konser, Boyband WINNER juga Adakan Sesi Fansign
Boyband Winner

Boybad WINNER konser di Jakarta pada 21 Desember 2019.

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, WINNER rupanya tidak hanya mengadakan konser tunggal di Indonesia. Grup besutan YG Entertainment ini juga menggelar sesi fansign.

Boyband Winner
Boyband Winner

Hal itu diumumkan langsung oleh sang promotor, Mecima Pro dalam postingannya di Instagram belum lama ini.

"Fan Benefit for MCP Package and BLUE ticket buyers," tulis Mecima Pro sebagai caption.

Unggahan itu pun diiringi dengan poster keuntungan bagi pembeli tiket konser dengan MCP Package. Disitu tertulis sesi fansign bersifat terbatas.

Setidaknya cuma ada 100 penggemar yang beruntung yang bisa langsung bertatapan dengan keempat personel WINNER. Mecima Pro akan memilih fans tersebut berdasarkan undian.

Tak cuma itu, sang promotor juga menjanjikan apabila semua pembeli tiket kategori Blue akan mendapatkan album WINNER secara gratis.

Dalam konser ini ada lima kategori tiket yang tersedia. Untuk tiket termurah ada di kategori Purple yang dibanderol Rp 1 juta. Lalu disusul kategori Green Rp 1,5 juta.

Boyband Winner
Boyband Winner

Selanjutnya, kategori Yellow dan Pink masing-masing dihargai Rp 2 juta dan Rp 2,4 juta. Sedangkan tiket termahal dengan posisi dekat panggung yaitu Blue dijual senilai Rp 2,5 juta.

Dalam keterangannya, Mecima Pro menyebutkan seluruh kategori tiket akan menyaksikan pertunjukkan WINNER dengan ketentuan numbered seating kecuali pemilik tiket Blue akan standing.

Rencananya, grup yang digawangi Yoon, Mino, Jinu, Hoony akan manggung pada 21 Desember 2019. Pertunjukkannya sendiri bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain Indonesia, pelantun Really Really ini juga akan mengadakan konser di Singapura, Malaysia, Bangkok, Filipina hingga Taiwan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS