Jalani Home Care, Jefri Nichol Inapkan Seorang Dokter di Rumah

Ismail | Sumarni
Jalani Home Care, Jefri Nichol Inapkan Seorang Dokter di Rumah
Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Jefri Nichol sudah tidak lagi kembali ke RSKO.

Suara.com - Manoj Punjabi selaku produser film Habibie & Ainun 3 membenarkan Jefri Nichol sudah tidak menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

"Iya dia sekarang home care per 14 Desember 2019," ujar Manoj Punjabi, saat dihubungi, Sabtu (14/12/2019).

Kendati begitu, dia menjelaskan bintang Dear Nathan itu tetap mendapat dampingan dokter dari RSKO Cibubur.

"Ada dokter yang menginap pas home care. Ada petugas juga. Mereka menginap di rumah Jefri. Mulai hari ini," sambungnya lagi.

Aktor yang juga terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol bersiap menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10).  [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]
Aktor yang juga terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol bersiap menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Karena itu, Manoj Punjabi mengatakan kalau Jefri Nichol akan tetap ikut promosi bareng tim Habibie & Ainun 3. Lelaki 20 tahun itu pun akan datang ke Yogyakarta pada pekan mendatang.

"Iya Jefri akan fokus di promosi. Tanggal 21 Desember dia ikut Yogyakarta. Itu promosi besar-besaran. Saat itu dia tetap didampingi dokter," kata Manoj Punjabi.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 7 bulan rehabilitasi terhadap Jefri Nichol di RSKO Cibubur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS