Kebangetan, Vidi Aldiano Dituding Macam-macam saat Sakit Kanker Ginjal

Yazir Farouk
Kebangetan, Vidi Aldiano Dituding Macam-macam saat Sakit Kanker Ginjal
Vidi Aldiano dijenguk ibu penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali [Instagram/Yuanita Rohali]

Mendengar tudingan itu, Rossa langsung membela Vidi Aldiano.

Suara.com - Penyanyi Rossa mendoakan kesembuhan sahabatnya, Vidi Aldiano, dari penyakit kanker ginjal. Dia berharap sang sahabat yang baru jalani operasi pengangkatan ginjal di Singapura bisa beraktivitas kembali.

Kepedulian Rossa ini disampaikan lewat Instagram. Dia unggah fotonya kebersamaan dengan Vidi Aldiano.

"Dear sahabat gue yang baik hati @vidialdiano, please get well soon. I pray Allah will make everything easy for you, diangkat penyakitnya, dilancarkan pengobatannya dan kamu bisa cepat beraktivitas lagi," tulis Rossa.

"Jangan lama-lama sakitnya, nanti gue kangen, terus kita belom rapihin rumah baru lo . Love you Vidi," sambungnya.

Rossa dan Vidi Aldiano [Instagram]
Rossa dan Vidi Aldiano [Instagram]

Sayangnya, unggahan Rossa ini dinodai oleh komentar seorang warganet. Awalnya ikut mendoakan kesembuhan Vidi, warganet tersebut kemudian menyindir si pelantun Status Palsu itu suka nyinyir.

"Semoga mas Vidi dikasih kesembuhan segera InsyaAllah dan dikasih kesempatan u jadi better person ke depannya jangan suka nyinyir urusan orang parodi dan ngetawain orang biarpun lelucon itu kurang baik get well soon," komentar noengbakrie.

Tak terima sahabatnya dibilang suka nyinyir, Rossa memberi pembelaan. Dia memastikan Vidi Aldiano tak seperti yang dituduhkan.

Rossa dan Melly Goeslaw. [Evi Ariska/Suara.com]
Rossa dan Melly Goeslaw. [Evi Ariska/Suara.com]

"@noengbakrie dia nggak seperti itu mbak. Dia orang yang baik banget sama orang lain, mungkin lebih baik dari kita jangan terlalu percaya media sosial, belum tentu apa yang dilihat itu benar," balas Rossa.

Tak disebut secara gamblang oleh si warganet, Vidi Aldiano belum lama ini pernah terseret dalam persoalan kostum di pesta Halloween.

Melly Goeslaw tak terima dirinya dijadikan cosplay oleh makeup artis Bubah Alfian. Dalam video yang beredar, Bubah Alfian ramai-ramai ditertawai oleh rekan-rekan artis, beberapa diantaranya diduga Rossa hingga Vidi Aldiano.

Rossa, Bubah, dan Vidi Aldiano waktu itu langsung menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Melly Goeslaw di Instgaram.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS