Didi Kempot Sedang Siapkan Lagu Pesanan Jokowi

Rizki Nurmansyah | Sumarni
Didi Kempot Sedang Siapkan Lagu Pesanan Jokowi
Penyanyi Didi Kempot turut mengisi acara festival Big Bang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]

Jokowi meminta dibuatkan lagu yang mengusung tema soal kebangsaan.

Suara.com - Penyanyi Didi Kempot mengaku sedang menyiapkan lagu-lagu terbaru untuk dirilis tahun depan. Satu di antaranya pesanan khusus dari Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, Jokowi meminta dibuatkan lagu yang mengusung tema soal kebangsaan.

"Jadi nanti ada lagu-lagu galau. Tapi ada juga lagu soal kebangsaan. Kurang lebih lah, itu permintaan beliau (Jokowi)," ujar Didi Kempot usai manggung di festival Big Bang Jakarta 2019 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019) malam.

Pelantun Stasiun Balapan ini mengungkapkan, Jokowi berharap agar anak muda juga mendengarkan lagu nasionalisme lewat para musisi.

"Beliau minta lagu Bhineka Tunggal Ika, kita ini berbangsa dan satu Indonesia kita NKRI, paling tidak seniman ikut menyuarakan. Banyak seniman lain yang sudah nulis tentang itu, saya juga akan ikut mencoba," kata Didi Kempot.

Penyanyi Didi Kempot usai mengisi acara festival Bigbang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]
Penyanyi Didi Kempot usai mengisi acara festival Big Bang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]

Sayangnya, Didi Kempot belum mau banyak bicara soal tembang tersebut. Dia cuma mengatakan liriknya tetap akan menggunakan bahasa Jawa.

"Judulnya nanti saja. Tapi liriknya bahasa Jawa," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS