Bingung Kebanyakan Duit, Nikita Mirzani Jadi Produser

Yazir Farouk | Evi Ariska
Bingung Kebanyakan Duit, Nikita Mirzani Jadi Produser
Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]

"Webseries ini ternyata diminati banyak orang, ditonton, tahun ini gue juga bikin film," katanya.

Suara.com - Nikita Mirzani mencoba peruntungan di balik layar dengan memproduseri webseries bergenre thriller. Dia mengklaim biaya produksinya sama seperti membuat film.

"Niki ada project tanggal 23 Niki akan syuting webseries yang akan Niki biayai sendiri, yang harganya serupa dengan harga bikin film di bioskop. Genre Thriller, ada Babe (Cabita) sama Fero (Walandouw)," kata Nikita Mirzani di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Jadi produser film memang sejak lama dimimpikan Nikita Mirzani. Soal memilih memproduksi webseries, dia punya alasan sendiri.

"Webseries ini ternyata diminati banyak orang, ditonton, tahun ini gue bikin film," katanya.

Tak hanya itu, binta film Warkop DKI Reborn ini juga mengaku bingung menyalurkan harta kekayaannya yang diakui tak habis-habis. Padahal kata Nikita Mirzani, ia sudah mencoba menghabiskan uangnya dengan membuat single dan pergi umrah.

"Iya karena begini ya bukannya sombong teman-teman wartawan, duit Niki kan makin lama makin banyak, bingung gitu kok nggakk habis-habis. Umrah gue ngeberangkatin banyak orang, tuh kan tapi rekening gue segini-segini aja. Gua nggak miara tuyul, gua nggak jadi simpenan pula," ujarnya menjelaskan.

Mantan istri Sajad Ukra ini menilai, alangkah baiknya jika kekayaannya disalurkan untuk hal-hal positif dengan memperkerjakan anak-anak muda yang kreatif.

"Karena webseries ini gue nggak pake orang yang sudah mahir di bidangnya, tapi gue ngasih kesempatan anak-anak muda untuk berkarya di sini," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS