VIDEO Eza Gionino Bawa Ikan Busuk Seharga Rp 12 Juta

Ferry Noviandi | Evi Ariska

Eza Gionino mengaku sejak lama ingin mengembalikan ikan arwana, namun tak pernah direspons oleh Qory Supiandi.

Suara.com - Kasus Eza Gionino dengan penjual ikan hias Qory Supiandi masih memanas. Yang terbaru, Qory melaporkan Eza ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Selain itu, Qory Supiandi yang diwakili pengacaranya, Lissa V mengatakan kalau Eza Gionino belum membayar uang sebesar Rp 12 juta sebagai bayaran atas pemesana ikan arwana.

Qory Sopiandy, lelaki yang mengancam membunuh anak dan istri Eza Gionino langsung bergegas ke Polres Bogor setelah mediasinya gagal, Rabu (27/11/2019). Yuliani/Suara.com]
Qory Sopiandy, lelaki yang mengancam membunuh anak dan istri Eza Gionino langsung bergegas ke Polres Bogor setelah mediasinya gagal, Rabu (27/11/2019). Yuliani/Suara.com]

Geram dengan tuduhan tersebut, Eza Gionino pun menjelaskan kalau sudah lama ia ingin mengembalikan ikan arwana tersebut. Namun permintaan itu tak pernah ditanggapi Qory.

Untuk membuktikan omongannya, Eza Gionino pun membawa-bawa ikan yang sudah busuk, saat diundang di sebuah acara televisi.

"Dari awal saya sudah mau mengembalikan ikannya, ini sampai ikannya sudah mati gitu. Tidak ada yang mau mengambil sama sekali. Ibaratnya dari kuasa hukum saya, tanggal 2 Desember," kata Eza Gionino saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan Kamis (16/1/2020).

Hal senada diungkapkan Henry Indraguna selaku kuasa hukum Eza Gionino. Dia menunjukkan pesan WhatsApp-nya yang diabaikan oleh pihak Qory Supiandi diwakilkan kuasa hukumnya, Lissa V.

Eza Gionino saat memberikan klarifikasi terkait tuduhan anak durhaka oleh sang ibu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Eza Gionino  [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Saya sudah chat di WhatsApp dengan Lissa. 'Tolong ambil ikannya' tapi tidak direspons. Tahu-tahu sekarang tidak ada angin atau badai tiba-tiba main lapor saja," ungkapnya.

Henry Indraguna pun bingung dengan Lissa V yang mendadak hilang kabar. Padahal dia bersama Eza Gionino sudah mencoba untuk berkomunikasi terkait ikan arwana itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS