Ekki Soekarno Dirawat di Rumah Sakit, Ini Unggahan Soraya Haque

RR Ukirsari Manggalani
Ekki Soekarno Dirawat di Rumah Sakit, Ini Unggahan Soraya Haque
Keluarga Ekki Soekarno dan Soraya Haque merayakan liburan di Korea Selatan yang diunggah Desember 2019 [Instagram: @ekkisoekarno].

Soraya Haque mengunggah potret suami tercinta, Ekki Soekarno dalam kondisi sakit.

Suara.com - Berita sedih datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi kawakan Ekki Soekarno atau lengkapnya Ekki Akadhita Purwadi Soekarno tengah dirawat di ruang Intensive Care Uit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Diunggah di laman media sosial Instagram oleh sang istri tercinta, Soraya Haque, tampak drummer ternama kelahiran Magelang, 28 November 1961 itu terbaring dengan alat bantu pernapasan.

Ekki Soekarno dan Soraya Haque di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro [Instagram @sorayahaque].
Ekki Soekarno dan Soraya Haque di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro [Instagram @sorayahaque].

Di bawahnya, Soraya Haque menuliskan kalimat sebagai berikut:

Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu.

Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan. Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian ke arah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal).

Secuil doa pagi ini, "saya ingin menua bersama kamu, ekki ..." (dengan emoji hati).

Unggahan ini telah dikomentari lebih dari 1.000 pembaca, dan di antaranya adalah para selebritis Indonesia, seperti Becky Tumewu, Emma Warokka, serta Cynthia Lamusu.

Sosok Ekki Soekarno selain sebagai drummer, pernah membintangi beberapa judul film layar lebar di Tanah Air, seperti Merpati Tak Pernah Ingkar Janji (1987), dan Catatan Si Boy (1987). Dan kenangan manis di awal relasi sebelum menjadi kekasih lalu menikah, Ekki adalah pelatih bermain drum Soraya.

Di laman media sosial Instagram atas namanya sendiri, beberapa unggahan terbaru adalah ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020, menghadiri ulang tahun sahabat bersama Soraya Haque, serta berlibur bersama buah hati mereka ke Korea Selatan. Mereka membuat potret keluarga dengan mengenakan Hanbok atau Chosn-ot, busana tradisional negeri Ginseng itu.

Semoga lekas sembuh, Mas Ekki Soekarno!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS