Tak Tergiur Politik, Sule Mau Jadi Seniman Sampai Mati

Sumarni
Tak Tergiur Politik, Sule Mau Jadi Seniman Sampai Mati
Video Sule dan Raditya DIka jadi trending no.5 Youtube [Youtube @Raditya Dika ]

"Hidup saya susah, senang tetap jadi seniman," kata Sule.

Suara.com - Komedian Sule mengungkap keinginannya buat terus berkarier di industri hiburan Tanah Air. Karenanya dia tidak tertarik untuk terjun ke bidang lain termasuk dunia politik praktis.

"Saya diajarkan sama abah saya, konsentunitas dalam hidup. Anda diciptakan sebagai seniman, berarti terus sampai masuk ke perut bumi harus menjadi seorang seniman," kata Sule dalam vlog terbarunya yang diunggah di YouTube, Minggu (19/1/2020).

Mantan suami almarhumah Lina Jubaedah ini percaya tidak akan terpengaruh dengan beragam tawaran yang datang buat jadi politikus.

"Kita lihat saja nanti apakah saya akan tergoda akan hal tersebut atau tidak. Tapi kalau kita tekankan sekarang, hidup saya susah, senang tetap dengan kesenimanan saya," sambungnya.

Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]
Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

Pemain OVJ ini menegaskan akan terus menghibur masyarakat hingga akhir hayatnya. Maklum ke depannya, Sule mau dikenal sebagai komedian yang melegenda.

"Sekarang saya masih belum puas memberikan suatu karya kepada masyarakat. Terkecuali sampai akhir mata saya, saya masih dikenal sebagai komedian, itu baru saya sukses dengan nama baik saya. Untuk saat ini, saya masih belajar buat berkarya," ucap Sule.

"Pokoknya saya belum puas dari segi untuk menghibur masyarakat. Makanya saya terus belajar sampai saat ini. Kira-kira kuatnya sampai kapan saya menghibur masyarakat. Apakah satu tahun lagi saya berhenti? Dua tahun berhenti? Atau sampai menutup mata," imbuhnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS