Soal Undangan Nikahan Gisella Anastasia - Wijin, Gading Marten: Hah?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Soal Undangan Nikahan Gisella Anastasia - Wijin, Gading Marten: Hah?
Gading Marten [Suara.com/Evi Ariska]

Gisella Anastasia dan Wijin disebut bakal menikah pada 29 November 2020.

Suara.com - Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh sebuah akun akun gosip di Instagram yang unggah foto undangan pernikahan atas nama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Ditemui di XXI Plaza Senaya, Jakarta Pusat, mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten terkejut ketika salah satu wartawan meminta komentarnya tentang undangan pernikahan itu.

"Hah?? Ahhh, sukses buat Guru-Guru Gokil 2020," kata Gading Marten terkekeh di sela-sela konferensi pers film Guru-Guru Gokil, Selasa (21/1/2020).

Ayah Gempita Nora Marten itu pun hanya menebar senyum dan meninggalkan kerumunan wartawan.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sudah lebih dulu merespons ihwal undangan tersebut. Dengan nada santai, dia memberi bantahan.

"Nggak betul lah mbak, hahaha. Boleh dicek langsung ke tempat yang tertulis kalau benar, hahaha," ujar Gisella Anastasia kepada Suara.com, Senin (20/1/2020).

Diketahui sebelumnya, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan beredarnya foto undangan nikah atas nama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. Hal ini terlihat jelas dalam akun gosip @igtainmenttt pada Minggu (19/1/2020).

Dari undangan yang beredar, tertulis pernikahan keduanya digelar pada 20 November 2020. Sementara lokasinya disebut di Surabaya, Jawa Timur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS