Gen Halilintar Bikin Nagaswara Rugi Miliaran, Fans Kareena Kapoor Ngakak

Ferry Noviandi
Gen Halilintar Bikin Nagaswara Rugi Miliaran, Fans Kareena Kapoor Ngakak
Gen Halilintar liburan di Amerika Serikat. [Instagram]

Berita dari Gen Halilintar dan Nagaswara menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com.

Suara.com - Sidang kasus perdata antara pelapor label Nagaswara dengan keluarga Gen Halilintar sebagai tergugat berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini, Rabu (29/1/2020). Namun sayangnya, dalam sidang Gen Halilintar sebagai tergugat tidak menghadiri sidang.

Rupanya, keluarga Gen Halilintar saat ini tengah berliburan di Amerika Serikat. Hal itu bisa dilihat dari akun Instagram Gen Halilintar. Di situ, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tengah asyik berlibur di Griffith Park, Los Angeles.

Pengacara Nagaswara, Yos Mulyadi mengaku kliennya rugi mencapai miliaran rupiah. Sebab, keluarga Gen Halilintar tak meminta izin saat memproduksi ulang lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan Siti Badriah.

"Ada materil, ya sekitar (miliaran kerugian) itu lah. Kalau masuk gugatan kita sudah ngomong materil ya dan immateril. Cuman besarannya berapa nanti aja kalau gugatan sudah kita bacakan," kata Yos Mulyadi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

Dalam tuntutannya, Nagaswara meminta pertanggungjawaban Gen Halilintar atas pelanggaran hak cipta tersebut. Kata Yos, kliennya sudah beberapa kali melakukan mediasi namun tidak menemui kata sepakat.

Berita dari Nagswara yang rugi miliaran rupiah dari Gen Halilintar menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Rabu (29/1/2020). Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kaha menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Status Istri ke-2 Limbad Tak Jelas: Gadis Bukan, Janda Bukan

Benazir Endang (kanan), istri Limbad [Suara.com/Herwanto].
Benazir Endang (kanan), istri Limbad [Suara.com/Herwanto].

Istri kedua pesulap Limbad, Benazir Endang, sudah bulat ingin berpisah dari suaminya itu.

Tapi sebelum gugat cerai, Benazir Endang lebih dulu ajukan permohonan isbat nikah di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, Banten. Hal ini mengingat pernikahannya dengan Limbad dulu dilakukan secara siri.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS