VIDEO Polisi Umumkan Hasil Autopsi Lina Jubaedah

Ferry Noviandi

Polisi juga mengungkap riwayat penyakit Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

Suara.com - Polisi akhirnya mengumumkan hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah. Pengumuman itu disampaikan polisi di Polrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020).

Dalam keterangannya, polisi memastikan kalau Lina Jubaedah yang meninggal tidak karena penganiayaan atau diracun. Menurut polisi, Lina meninggal karena sejumlah penyakit yang dideritanya.

Salah satu penyakit yang diidap Lina Jubaedah adalah hipertensi atau darah tinggi kronis. Selain itu, ibu lima anak itu juga memiliki masalah lambung dan batu di empedu.

Selain mengungkap soal hasil autopsi, polisi juga mengungkap riwat penyakit Lina Jubaedah. Rupanya, Lina sempat pingsan pada 21 November 2019. Dan penyebabnya karena sakit lambung.

Lina juga, kata polisi, sempat diminta oleh dokter, untuk melakukan persalinan secara cesar, pada Desember 2019. Namun entah mengapa, Lina ngotot untuk melakukan persalinan normal. Padahal Lina memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai hasil autopsi Lina Jubaedah, simak video ini hasil laporan dari repoter Suara.com, Herwanto.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS