Aurel Hermansyah Pastikan Dekat dengan Atta Halilintar Bukan Setingan

Ferry Noviandi | Ismail
Aurel Hermansyah Pastikan Dekat dengan Atta Halilintar Bukan Setingan
Aurel Hermansyah [Ismail/Suara.com]

Aurel Hermansyah mengakui mulai dekat dengan Atta Halilintar sejak tiga bulan terakhir.

Suara.com - Aurel Hermansyah memastikan hubungannya dengan Atta Halilintar sangat dekat. Anak perempumpuan Anang Hermansyah dan Krisdayant itu mengaku kedekatannya terjadi sejak mereka sering bertemu untuk berkolaborasi buat konten YouTube.

"Dekatnya kapan, baru tiga bulanan, karena kami kan collab YouTube. Ya sudah biasa aja karena nyambung dan ngobrol," kata Aurel Hermansyah, saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Aurel Hermansyah pun tidak terlalu banyak menanggapi mengenai kedekatannya dengan Atta Halilintar. Namun dia berharap di masa depan bisa lebih baik.

"Karena memang lagi deket aja. Semoga kedepannya lebih baik," ujar Aurel Hermansyah.

Perempuan 21 tahun itu memastikan kedekatannya dengan Atta Halilintar bukan setingan atau rekasaya. Namun Aurel tak mau ambil pusing dengan tuduhan tersebut.

"Sebenarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa. Sekarang yang menjalani aku, cuma kalau memang kalau orang lihatnya setingan silakan. Aku juga nggak mungkin suruh orang, 'eh gue dekat beneran'," jelas Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]
Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

"Jadi ya kami begitu adanya kalau dekat, kami bilang dekat, kalau memang nggak ya nggak," tutur Aurel Hermansyah.

Pelantung "Tanpa Bintang" ini juga memastikan tidak pernah mau diajak untuk membuat setingan agar namanya semakin dikenal di dunia hiburan.

"Apalagi aku tipe orangnya nggak bisa dan nggak pernah disuruh akting atau settingan, enggak pernah bisa," ucap Aurel Hermansyah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS