Marshanda Diperiksa Polisi Terkait Kasus Kematian Anak Karen Idol

Yazir Farouk | Evi Ariska
Marshanda Diperiksa Polisi Terkait Kasus Kematian Anak Karen Idol
Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

Anak Karen Idol tewas akibat terjatuh dari apartemen.

Suara.com - Artis Marshanda ikut dimintai keterangan oleh polisi terkait kematian Zefina Carina anak dari penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol dan Arya Satria Claporth.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto mengatakan, Marshanda dimintai keterangan sebagai pemilik apartemen, tempat kejadian perkara.

"Informasi memang sewa ayah korban, namun untuk pemiliknya sudah kita ambil keterangan. Betul (Marshanda). Sudah kemarin (dimintai keterangan)," kata AKBP M Irwan Susanto di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020) malam.

Kendati begitu, kedatangan mantan istri Ben Kasyafani itu tidak diketahui oleh media. AKBP M Irwan pun tak menjelaskan secara gambang kapan pemeriksaan itu dilakukan.

"Kita tidak monitor berapa jamnya. Itu (tempat pemeriksaan) yang belum saya konfirmasi karena belum baca berita acaranya. Kami cuman mendapatkan laporan bahwa inisial M telah dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Ketika dikonfirmasi apakah Marshanda berada di tempat kejadian saat anak 6 tahun ini meninggal, pihak kepolisian tidak bisa memberikan informasi pemeriksaan.

Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]
Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

"Itu materi pemeriksaan mungkin tidak perlu diberikan informasi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020) malam.

Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2/2020).

Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS