Mantan Diduga Hina Polisi, Nikita Mirzani dan Sunan Kalijaga ke Mabes Polri

Yazir Farouk | Yuliani
Mantan Diduga Hina Polisi, Nikita Mirzani dan Sunan Kalijaga ke Mabes Polri
Nikita Mirzani akhirnya tak ditahan Kejari Jakarta Selatan. [Alfian Winanto/Suara.com]

"Jadi kalau tahu ada warga negara asing menghina negara Niki, ya Niki pasti marah," kata Nikita Mirzani.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani dan pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Mabes Polri Jumat (14/2/2020) terkait dugaan penghinaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) oleh Sajad Ukra.

Sunan yang datang atas nama Sahabat Polisi mengatakan pihaknya akan melaporkan mantan suami Nikita Mirzani itu.

"Kita mau bikin laporan polisi terkait pencemaran dan penghinaan terhadap Institusi Polri," kata Sunan Kalijaga di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara Nikita Mirzani mengaku datang ke sana sebagai bentuk dukungan untuk Sahabat Polisi. Apalagi, dia tahu betul bagaimana mantan suaminya itu melontarkan penghinaan terhadap Polri.

"Kalau Niki kan warga negara Indonesia, bukan WNA. Jadi kalau tahu ada warga negara asing menghina negara Niki, ya Niki pasti marah terus juga sahabat polisi ini kan emang peduli," ujar Nikita Mirzani.

Dugaan penghinaan Polri oleh Sajad Ukra pertama kali mencuat lewat unggahan Nikita Mirzani di Instagram. berupa rekaman suara. Suara yang diduga milik Sajad mengatakan Indonesia merupakan negara korupsi.

Selain itu, polisi Indonesia juga disebut bisa dibayar oleh dirinya.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat ini memang tengah berseteru. Mereka sudah saling lapor di Polda Metro Jaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS