Ikut Tahlilan, Ussy Sulistiawaty Sebut BCL Masih Syok Berat

Yazir Farouk | Herwanto
Ikut Tahlilan, Ussy Sulistiawaty Sebut BCL Masih Syok Berat
Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Herwanto]

"Ashraf itu kan seperti yang kita tahu dia orangnya baik banget jadi pas dengar kabar itu kayak nggak percaya," katanya.

Suara.com - Penyanyi Ussy Sulistiawaty turut hadir dalam acara tahlilan meninggalnya suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair, di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) malam.

Menurut Ussy, kondisi BCL masih sangat syok saat mereka bertemu di dalam rumah. Dia pun memaklumi hal itu.

"Liat BCL udah nggak bisa dibayangin sih. Aku juga tadi nggak kebayang jadi dia aja sih apalagi lihat kondisinya sekarang," ujar Ussy.

"Di dalam keadaan berkabung, semuanya dari dalam sampai bagian luar juga semua pasti nggak nyangka ya," sambungnya.

Ussy sendiri tak menyangka Ashraf sudah pergi lebih dulu ke pangkuan Ilahi. Yang jelas, dia menilai lelaki asal Malaysia itu adalah sosok yang baik.

"Ashraf itu kan seperti yang kita tahu dia orangnya baik banget jadi pas dengar kabar itu kayak nggak percaya," kata Ussy.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 04.51 WIB. Menurut perwakilan keluarga, Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

Kini, Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS