Melly Goeslaw Bersyukur Lagu Bagaikan Langit Mendunia Berkat TikTok

Sumarni
Melly Goeslaw Bersyukur Lagu Bagaikan Langit Mendunia Berkat TikTok
Melly Goeslaw [Suara.com/Sumarni]

"Aku sih alhamdulillah banget," kata Melly Goeslaw.

Suara.com - Penyanyi Melly Goeslaw mengaku tidak menyangka lagunya yang berjudul Bagaikan Langit bisa mendunia berkat aplikasi TikTok.

"Aku sih alhamdulillah banget nggak pernah nyangka," kata Melly Goeslaw di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2020).

Padahal, pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini bilang termasuk sosok yang jarang bermain TikTok. Melly Goeslaw beralasan tidak bisa mengikuti gerakan TikTok dengan baik.

"Aku sendiri main TikTok cuma beberapa video karena nggak bisa, apalagi yang joget-joget nggak bisa. Itu lebih kayak mainan anak-anak jaman now kali yah," ucap Melly Goeslaw.

"Itu pun semua kiriman dari orang. Nih Mel ada J.Lo, nih Mel ada ini, ada ini. Aku sendiri nggak pernah browsing atau apa," sambungnya lagi.

Melly Goeslaw [Suara.com/Sumarni]
Melly Goeslaw [Suara.com/Sumarni]

Kendati begitu, Istri Anto Hoed ini begitu bahagia. Dia senang lagunya populer hingga kancah Internasional.

"Tapi seneng banget, paling nggak yah kali-kali ada rezeki aku manggung di luar negeri, orang tahu lagu Bagaikan Langit," tutur Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, para bintang kenamaan dunia menggunakan lagu Bagaikan Langit saat main TikTok. Sebut saja ada J.Lo, Sergio Ramos, Terry Crews hingga Howie Mandel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS