Shalsabilla Adriani Deg-degan Adu Akting dengan Endy Arfian

Yazir Farouk | Yuliani
Shalsabilla Adriani Deg-degan Adu Akting dengan Endy Arfian
Endy Erfian dan Salshabilla Adriani [Suara.com/Yuliani]

"Kita udah kenal dari kecil tapi udah lama nggak ketemu kan," katanya.

Suara.com - Novel karya Boy Candra, Malik & Elsa diangkat ke layar lebar. Dibidani Max Pictures, film menggaet pemain muda Endy Arfian dan Salshabilla Adriani untuk menjadi pemeran utama.

Salshabilla Adriani mengaku sempai harap-harap cemas saat mengetahui bahwa dirinya akan beradu akting dengan Endy Arfian di film tersebut.

"Untuk build chemistry sama Endy itu jujur deg-degan banget, karena kita belum pernah main berdua. Kita udah kenal dari kecil tapi udah lama nggak ketemu kan, pas aku tahu mainnya sama Endy aku langsung bingung," ujar Salshabilla Adriani saat ditemui di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2020).

Namun, berkat reading dan akting coach yang baik, keduanya mulai mencair dan menjadi dekat.

"Awalnya pas reading tuh kita sempet kikuk, nggak ngobrol, ngobrolnya yang basa basi aja tapi berkat akting coach yang bagus semua lancar," ucap Salsabila.

Film Malik & Elsa bercerita tentang Malik dan Elsa yang saling berkenalan dengan cara tidak biasa. Berawal dari bermain tebak-tebakan, meski dengan latar belakang keluarga yang berbeda, keduanya menjadi dekat hingga muncul rasa rindu.

Kemudian, permasalahan demi permasalahan pun muncul. Mulai dari Elsa yang dilarang bergaul dengan Malik, hingga Malik yang berhasil memenangkan kompetisi menulis dan mendapat kesempatan untuk belajar di Belanda.

Film Malik & Elsa akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 2 April mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS