alexametrics

Nikita Willy Rencanakan Ulang Tahun di Ibiza, Spanyol

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Nikita Willy Rencanakan Ulang Tahun di Ibiza, Spanyol
Aktris sekaligus penyanyi Nikita Willy berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (2/1).[Suara.com/Angga Budhiyanto]

Nikita Willy akan mengajak kekasihnya?

Suara.com - Aktris Nikita Willy sudah mempersiapkan perjalanan ulang tahun sejak jauh hari. Niki genap berusia 26 tahun pada 29 Juni 2020 mendatang. 

Anak peratama dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine ini berencana merayakan ulang tahunnya di Ibiza, Spanyol. 

"Oh iya, birthday tripnya tahun ini isnya Allah mau ke Ibiza dan Barcelona," kata Nikita Willy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Keliling Dunia, Nikita Willy Habiskan Ratusan Juta Rupiah?

Salah satu alasan Nikita Willy memilih Ibiza sebagai destinasi liburan ulang tahunnya, karena permintaan dari teman-temannya.

"Karena itu tuh request dari teman-teman aku mau ke sana pas banget bulan Juni itu open island di Ibiza, jadi insya Allah. Sama teman-teman aku berenam, perempuan semua," ungkap Nikita Willy.

Ketika disindir apakah Indra Priawan Djokosoetono akan pergi bersama ke Ibizi di hari ulang tahunnya, Nikita Willy memastikan kekasihnya itu tidak ikut. 

Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram]
Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram]

"Enggak. Aku enggak mau bahas ini sih cuma lagi mau sama teman-teman aja," imbuhnya.

Pada ulang tahunnya yang ke 25 tahun lalu, Nikita Willy menggelar pesta syukuran yang meriah. Ia memilih tema denim dalam perayaan hari ulang tahunnya. 

Baca Juga: Di Puncak Himalaya, Nikita Willy Tak Mandi Selama 5 Hari

Komentar