facebook

Orangtua Cerai, Aurel Hermansyah: Tinggal di Ruko, Bertiga, sama Tikus!

Sumarni
Orangtua Cerai, Aurel Hermansyah: Tinggal di Ruko, Bertiga, sama Tikus!
Azriel dan Aurel Hermansyah [Instagram/@azriel_hermansyah]

"Tinggal di ruko, bertiga, sama tikus-tikus," jelas Aurel Hermansyah.

Suara.com - Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah mengenang momen ketika orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai. Mereka bilang gara-gara itu sampai rela tinggal di ruko.

"Inget banget dulu waktu pas pertama pipi sama mimi pisah, aku sama Ziel tinggalnya bener-bener cuma bertiga di ruko. Yasudah itu kita bener-bener bertiga," kata Aurel Hermansyah dalam vlog terbaru di YouTube The Hermansyah A6.

Azriel Hermansyah mengatakan kala itu aktivitas Anang Hermansyah sangat padat. Suami Ashanty itu benar-benar bekerja sangat keras.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sakit, Atta Halilintar Bawa Bunga Sampai Lupis

"Pipi sibuk banget. Setiap pipi kerja itu aku nangis di rumah. Kangen. Padahal itu cuma dua hari perginya. Tapi kerjanya setiap hari. Kita juga main sama anak kampung," tutur Azriel Hermansyah.

"Karena kan pipi kerja. Kita nggak ada yang ngurusin, cuma ada om manajer pipi sama mba," sambungnya lagi.

Aurel Hermansyah bersama adik, Azriel Hermansyah. (Instagram)
Aurel Hermansyah bersama adik, Azriel Hermansyah. (Instagram)

Tidak cuma itu, mereka juga pernah merasakan tidur pakai kasur lantai. Aurel Hermansyah menyebut kala itu di ruko yang di tempatinya juga banyak tikus berkeliaran.

"Karena dari titik yang menurut kita sudah di bawah banget. Tinggal di ruko, bertiga, sama tikus-tikus," jelas Aurel Hermansyah.

"Tidur di ruang meeting. Kasur yang nggak ada spreinya. Kasur lantai. Satu kasur kita bertiga," tambah Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Meskipun kehidupannya saat itu berubah drastis, Azriel Hermansyah menegaskan tidak pernah menyesal. Justru dengan kejadian tersebut, dia menjadi lebih banyak bersyukur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar